Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya

Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya - Didalam mobilitas setiap hari tentunya kita tidak luput dengan kehadiran kendaraan yang dapat membantu kita dalam moda transportasi, baik itu untuk transportasi darat,laut ataupun udara . Adapun yang sering didalam kebutuhan kita adalah kehadiran motor dan mobil, tentunya kita sendiri juga membutuhkan kendaraan yang tentunya dapat mempercepat dalam kebutuhan tersebut.

Dengan hadirnya travel malang surabaya dan travel surabaya malang hal ini akan sangat membantu anda apalagi yang berada di area jawa timur tersebut, yang tentunya kita sangat memerlukan apalagi dengan fasilitas yang diberikan sangat bagus untuk kebutuhan kita saat menggunakan travel yang dibawah naungan nahwa tersebut. Dan perlu diketahui juga nahwa travel sudah berpengalaman lebih dari 2 tahun dalam melayani kebutuhan costumer dari berbagai daerah.


Dengan menyediakan berbagai jenis kendaraan yang dapat anda gunakan sesuai dengan kebutuhan diantaranya : Kijang Innova, Avanza, Xenia, Hiace, Isuzu Elf baik itu untuk yang long maupun yang short , jadi tinggal pilih untuk anda sesuai dengan pilihan, disamping itu juga anda tidak perlu khawatir jika menggunakan jasa rental ini karena sudah ada driver yang berpengalaman dan hafal dalam wilayah kota malang, surabaya, sidoarjo yang ramah dan informatif. Untuk armada yang terawat dengan jaminan kebersihan , serta AC yang terjaga dan kondisi kendaraan prima



Adapun untuk rute yang di lalui nahwa travel diantaranya :

  •     Travel malang Surabaya
  •     Travel Surabaya Malang
  •     Travel Malang Juanda
  •     Travel Juanda Malang
  •     Travel Batu – Surabaya
  •     Travel dari Surabaya ke Batu
  •     Travel Malang – Sidoarjo
  •     Travel Sidoarjo Malang
Dengan keberangkatan setiap hari kota Malang mulai jam 3.00 pagi s/d 17.00 sore, sedangkan untuk   penjemputan di Surabaya/Sidoarjo mulai jam 8.00 pagi sampai jam 17.00 setiap jam. Anda pun tidak perlu khawatir jika nantinya ada kebutuhan mendadak yang harus menggunakan kendaraan di tengah malam atau di malam hari,secara di kala itu kendaran sedang susah . Disinilah keunggulan nahwa travel yang dapat melayani anda dalam 24 jam.

Untuk cara memesannya pun sangat mudah tanpa mengalami kesulitan hanya dengan cara cukup sms / bbm / telp dan tentukan untuk lokasi penjemputan yang tentunya akan mempermudah dalam penjemputan berikut untuk nomor yang dapat anda hubungi :



Dengan penjemputan yang sesuai dengan alamat yang anda berikan kepada nahwa travel, dan selanjutnya di antar sampai alamat yang anda tuju dengan cepat dan selamat, jadi untuk urusan dalam Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya

Tag : Review
0 Komentar untuk "Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya"

Back To Top